jump to navigation

Komentar Politik

Berita Politik dan Komentarnya dalam Islam

Comments»

1. Mubarak - October 30, 2007

“Komisi Anti-Terorisme Dewan Keamanan PBB (CTC) Senin minta agar hak asasi manusia dihormati dalam perang terhadap terorisme” (RoL, 30/10/2007)

KOMENTAR: “HAM” dan “Terorisme” adalah dua “SENJATA” Barat untuk MEMERANGI Islam. Itulah wujud KELICIKAN & KEJAHATAN BARAT. Berupaya tampil baik di hadapan dunia, tetapi sebenarnya hanya KETIDAK-RIDHOAN yang ada pada diri mereka. Layakkah kita BERGAUL dengan mereka yang BERWAJAH DUA tersebut?

2. aulia - November 7, 2007

Materi ma’iyatullahnya bagus sekali. Tapi ana kok persis seperti yang ana dapat waktu masih halaqah tarbiyah ya.. hingga alur dan ayatnya. Apa memang modul HT sama dengan halaqah tarbiyah? Tapi saya apresiate dengan yang menulis.

3. Mubarak - March 31, 2008

Pengoperasian Angkota secara Bergilir untuk mengatasi kemacetan di Kota Bogor akan diberlakukan April mendatang. Dengan sistem pengpoerasian bergilir tersebut setiap angkot hanya akan beroperasi setiap dua hari sekali (SINDO, 28/03/2008)
KOMENTAR: Penting untuk “ditertibkan” juga adalah pengeluaran ijin trayek armada angkot oleh pemerintah. Jangan karena kepentingan pribadi dan sesaat, masyarakat dirugikan. Jalan yang rusak, aparat yang cari duit, preman yang merajalela pun perlu ditertbkan. Jika tidak angka kemiskinan akan meningkat

4. mubarak - December 3, 2008

WASPADADI JARGON “MELAWAN TERORIS”

INFO:
Kendati Densus 88/Antiteror berhasil menumpas aksi terorisme sebelum mereka sempat beraksi seperti di Plumpang, Jakarta Utara, namun detasemen ini tampaknya dianggap belum cukup melakukan perang melawan teror. Konfrensi pers yang digelar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka Senin lalu (1/12) ditindaklanjuti Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dan Panglima TNI Djoko Santoso dengan menggelar Gladi Posko. Ini adalah simulasi penanganan kerusuhan akibat aksi teror yang akan ditangani TNI-Polri. (Radar Bogor, 03/12/2008)

KOMENTAR:
Hati-hati jargon melawan terorisme kembali digulirkan.
Ujungnya, umat Islam yang dirugikan, kepentingan Amerika Serikat sebagai pengusung “misi perang” diselamatkan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: